Pengalaman Pake MS-Glow Acne Series (Review Jujur)

Halo udah lama banget ga nulis di blog, kebetulan emang lagi free juga di kerjaan eh kok kepikiran buat review ini. yasudah dari pada saya nganggur. tak tulis aja lah. Karna dulu pertamaa kali mutusin buat beli MS-Glow cari reviewnya ga pernah ketemu, yang ada cuma review hasil endorse atau dari sellernya sendiri. Sedih akutuu :(

Riwayat Kulit aku tuh jerawatan. Parah... banget pas kuliah
sampe pernah di bilang GA ADA TEMPAT, saking banyaknya, full seluruh wajah
jangan tanya ada fotonya atau engga.
karna ga pernah minat buat foto sama sekali, tapi nanti kalau rajin saya mau coba cari foto foto aib itu buat review di blog.

Permasalahan jerawat kemaren kelar setelah ke SPKK, jadi dulu aku tinggal di pematangsiantar (daerah medan) di apotek kimia farma ada SPKK yang buka praktek gitu.. skip skip pokoknya jerawatku sebulan di sana hilang semua meninggalkan bekas yang sangat sangat banyak..

setahun di SPKK tsb saya wisuda keterima kerja di Tanjung Morawa. Pabrik ban, saya mulai jerawatan lagi karna jobdes saya Admin Nota tiap pagi kudu cek ban tiap mau kirim :( saya pindah ke ERHA selama setahun, wajah membaik, tapi kantongnya ga kuat karna biaya konsultasinya makin naik, per 2019 jadi Rp. 225.000 T_____T Gaji UMR kaya saya menjerit

Akhirnya Februari 2019 saya putusin buat cari skincare baru yang harganya agak ramah di kantong. Jatuhlah pilihan saya ke MS GLOW. Karna selain temen-temen banyak yang pake, harganya juga lumayan terjangkau..


Sorry saya ga sempet foto ini ambil dari google T___T

1 paketnya saya beli : Rp. 300.000

Dapet :
1. Facial wash
2. Toner
3. Krim Pagi whitening
4. Krim malam acne

1. Facial Wash
Facial washnya aku pernah baca dari review orang tuh cair, tapi saya dapet dari pumpnya kalo di tekan itu udah dalam bentuk busa. jadi tinggal di tambah air dikit aja udah berbusa, warnanya orange, bau sabun pepaya, saya keingetan sama sabun RDL T____T
berhubung saya punya pengalaman gaenak dengan krim abal abal jadi saya agak parno sama facial washnya.
saya pake di wajah dapet efek kesat, tapi lembab.. seminggu saya pake saya kurang nyaman, kurang bersih apa cuma perasaan saya aja. mungkin karna bau sabun RDL yang di cairin jadi saya ga mau lanjut. jadi saya balik pake facial wash nya ERHA = ACSBP

Repurchase : NO

2. TONER
Tonernya dipake dikapas, saya puk puk di wajah. soalnya wajah saya teksturnya jelek, banyak bopeng juga, jadi lebih suka di tap tap gitu. celekit celekit. ga suka juga. keingetan tabita T___T karna saya parnoan, saya ga lanjut.

Repurchase : NO

3. KRIM SIANG
Warnanya kuning kulit gitu, coklat ya, aduh bingung bilangnya, kaya kelly, cuma ini ga berbau, saya awalnya ragu karna embel embelnya whitening, tapi saya coba pake semingguan, pakenya ga di oles, saya tap tap aja diwajah. pake pagi, siang crack, pecah di garis senyum, jadi gaenak diliat.. saya ga lanjut.

Repurchase : NO

4. KRIM MALAM
Awalnya aku kira itu krim malamnya bakal putih lengket kaya krim gajebo itu aaahahhaahhahhaaa maafkan diriku yang parnoan ini, tapi ternyata tidak gaes, teksturnya kaya krim biasa. saya pake tipis tipis di wajah, saya tiap tengah malam suka kebangun tiba2 liat kaca takut breakout hahahahahaa

maklum tipe kulit saya sangat sangat sensitive jadi saya emang PARNOan jadi orang, ternyata ga ada apa apa.. seminggu pake ga ada ngaruh apa apa di wajah, jerawat nambah, purging mungkin ya karna masih seminggu pake

Repurchase : MAYBE

kesimpulannya :

saya ga lanjut pake, karna ga suka sama poin 1-3. kalo krim malam saya suka..
Akhirnya saya jual ke temen saya yang udah lama pake ms glow.
jual rugi deh, karna saya kalo udah ga srek sama suatu produk ujung ujungnya malah ga kepake, mubazir banget.

Jadi yaaa itu aja review dari sayaaaaa.
Skincare itu tetep cocok cocokan ya
jangan review saya ini dijadikan patokan 
cukup jadi bahan pertimbangan saja

Sekian dan terimakasih
XoXo

Comments

  1. Kalo Dr. Lidya Skin Care gimana kak? Minta review nya dong, katanya bagus banget dan cocok untuk kulit orang Indonesia.

    Terimakasih ya kak..

    ReplyDelete
  2. Kak bantuin review produk ini juga ya, bagus Elzaura ini kak, atas dasar banyak beredar produk skincare yang ternyata dipakai 6 bulan belum ada hasil, atau produk yang dalam 2 bulan sudah ada hasil tapi harganya diatas 600ribu? maka hadirlah produk skincare terbaru dari ELZAURA BEAUTY SKINCARE :

    Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract karena mengandung anti-oksidan berfungsi sebagai pelindung alami kulit dari efek buruk sinar UV. Dan karena mengandung zat-zat anti-inflamasi, seperti flavonoid dan glycyrrhizin, maka ekstrak licorice juga bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak, mengatasi jerawat hingga kemerahan pada kulit.

    Centella Asiatica Extract yang terkandung pada Paket Perawatan Kulit Elzaura Skincare adalah tanaman liar dengan banyak manfaat, selain membantu mengatasi jerawat, Centella Asiatica Extract sebagai Anti-Aging untuk merawat kulit wajah Anda, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda, 1 paket saja kulit wajah anda sudah bisa putih dan glowing.

    Elzaura Beauty Skincare adalah Produk Perawatan Kulit Wajah Dengan Berbagai Extract dari Tumbuhan dan Dedaunan, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda. Daftar Reseller Elzaura Beauty Skincare bisa klik disini.

    ReplyDelete
  3. Akupun pke MS Glow gak cocok malah jerawatan makin parah...., huhuhuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak dah berapa lama makek ms glow acne kalau boleh tau?

      Delete
    2. Aku make yg ms glow acne.baru seminggu lebih...komedo ku mengecil.bahkan mukaku sedikit mulus.jadi aku lanjut make nya.

      Delete
    3. Yaa Allah aku jg gitu kak.pemakaian awal aman2 aja setelah 3 bulan aku jerawatnya tumbuh nggak 1/2 tp banyak dan jerawatnya besar2.yukk siapa yg mau gantiin karena diwajahku malah breakout

      Delete
  4. Alhamdulillah cocok koq d jawah saya... jerawat hempas ama ms glow.. cuma bekas dikit aja😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. MBK sy ada pket MS Glow yg luminios Bru d pke smguan muka jerwatan dan brutusan kalo mau, wa ke saya 081373937737 jual murah (cream malam blom d pke) toner ,sabun muka, dan cream siang msh byak gak kepake). Kalo minat chat.🙏

      Delete
  5. thanks atas reviewnya, soalnya susah sekali nemu review Ms glow yang jujur. Biasanya ada diwebsite nya saja, mau beli tapi masih belum berani krn kulitku terlalu sensitive

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipikir lg aja deh, aku make ini udh masuk 3 bulan. Ini lg jerawat besar2. Katanya detox tp jerawatny besar bgt, gakuaaaaat😭

      Delete
    2. Sama.. Aju udh pkek hmpir 3 bln.. Niat mau ngilangin flek.. Malah timbul jrwt bruntusan.. Mana prih n gatal

      Delete
    3. Kak buat ngilangin jerawat bruntusan gatel gimna ya?

      Delete
    4. Ampas teh hijau kk, cepett kan alamii dripada obat lain yg pernah aku coba, ga ngaruh malahan

      Delete
    5. coba deh pada pake krimnya dr marlina yang EMGLOW .. cari di Ig dr marlina estetika,dokter terbaikku seindonesia raya,asal tambun bekasi.liat aja profil beliau gimana.asli itu mah beliau ramah bgt layani konsumennya..n jarang dengar yg gk cocok

      Delete
    6. Iya bener yang mau coba ms glow untuk ngilangin jerawat lebih baik gausah! ke Klinik Kecantikan aja atau Spkk. Buat aku 300rb sangat ga worth it dengan packagingnya B aja, sabun kek sabun pepaya di cairin, krim siang kek krim temulawak harga 10rban, krim malem mirip krim abal" yg lengket dipake di muka. pokoknya ga recommend banget untuk yang cari skin care aman. aku baru beli dan langsung kecewa, krn sebelumnya aku pernah punya pengalaman dengan krim abal abal. Dan dari produk sabun, toner, krim malam dan krim paginya muirip banget dengan krim abal abal cuman kadarnya mgkn lebih dikit jd ga menyengat. Kalau di bandingin beda banget sm krim dari klinik kecantikan. Aku baru pake sekali krim ms.glow mukaku udh lgsg merah, gatel, perih". Seketika aku langsung gamau pake lagi.

      Delete
    7. Kupikir ms glow beneran aman krn ada reviewnya dari dokter RL. apa hanya pada saat itu amannya? skrg produksinya sudah berbeda? ini jelas abalabal. muka lgsg merah, perih", gatel juga. Padahal kalau pake krim dari dokter gada efek merah, gatel dan perih yg seperti ini. gw niat beli ms glow krn udh urgent banyak beruntusan. eh malah ternyata abalabal kecewa bat dah..

      Delete
  6. Aku baru pake ms. Glow tapi sumpah kecewa berat banget sama krim siang nya.. Itu kaya kely banget pas di pake kemuka kok jd kaya blog blog gth, ditangan nempel pula.. Nyesel aku ga baca baca dulu.. Mau udahan sayang uang baru 2x pakai.. 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku ga suka nya sama krim siangnya beneran deh uda baunya ga enakk trs dpake ih jd gmn gt dmuka

      Delete
    2. Iya aku ga suka nya sama krim siangnya beneran deh uda baunya ga enakk trs dpake ih jd gmn gt dmuka

      Delete
    3. Mungkin bukan yg ORI.cari yg jual ORI nya.biasanya ms glow ORI harganya sesuai katalog.

      Delete
  7. Aku jg sama, aku liat review bgus2 smua jd tak beli. Tp bru 3hri pke muka malah numbh jerawat gede2 bgt, kl cuman brutusn kcil mungkn msh dimaklumin. Diblg stop cream mlmnya dl smpe jrwtny ilang. Tp udh 1bln jrwtny gk ilang2 pdhl udh nurut bgt dgn anjuranny. Itu cocok2n gaes. Kl udh jrwt gede2 bgt dan sll timbul mending berhenti deh dr pda kek sy skrg malah bingung gmn ngempesinny krn gede2 dan byk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok sama sihh, aku juga makin nambah jerawatnya, ilang satu eh tumbuh satu lagi. Gpernah jerawatan ampe besar dan sakit gini semenjak make skincare itu ngapa malah nambah jerawatan:( tapi akunya masi lanjut karna percaya, alhasil nemu ini jadi pengen berentiin hmmm

      Delete
    2. Kok sama ya ka aku juga awal paket buat ilangin flek bruntusan & tiba-tiba di pipi aku membesar jerawat & udah pake lengkap banget tp gk berujung sembuh

      Delete
    3. Jgn salahkan produk nya KK say...kamu sdh beli di org yg bener gak trus punya ID yg terdaftar gak, ORI gak? Trus cara pemakaiannya sdh bener gak..pilih cream nya sdh pas gak?? Nah jika ada mslh diwjh kan bs dikonsultasikan KK say..mau cantik itu butuh proses KK say klu mau yg instna pk aja yg cream mengandung mercury 1 Minggu kamu sdh Glowing tp siap terima resiko ya...

      Delete
    4. iya ka mmg cream kn cocok2n. mau semahal apapun gabisa dipaksain untuk cocok ke semua type kulit😅 yakali maksa. bkn masalah instan ga instan, klo org make cream dri awalnya kulitnya normal trs tiba2 pake jadi jerawatan gede2 parah bertahan smpe 1 bln lebih itu mesti dipertanyakan cocok apa nggknya. sebaiknya berhenti pemakaian kalo sekiranya ganyaman. reseller tdk bs memaksakan hrs cocok dn malah menyalahkan konsumen seakan2 konsumen tdk teliti😅

      Delete
    5. Intinya kalau mau bagus mukanya lgsg ke klinik aja beauties. Aku kepincut temen aku yg pake ms.glow dan bagus dimukanya. Eh pas aku beli dari sabun, toner, krimnya semuanya mengecewakan krn mirip dengan perpaduan krim abal abal. sabunnya mirip sabun pepaya yg dicaririn, tonernya sangat berbau alkohol kaya toner yang ada di paket krim abal-abal, krim malemnya lengket kaya krim abal-abal yg mngandung mercury, krim siangnya mirip banget krim temulawak harga 10rban dipasar teksturnya baunya sangat serupa. dan ketika dipake di muka bener aja, merah, gatel, perih".. sama seperti pengalaman aku yang tertipu dengan krim abal abal dulu.. kalau yang pernah pake krim abal", dan pernah pake krim dari klinik kecantikan pasti ngerti kenapa ms.glow ku klasifikasikan sbg krim abal-abal.

      Delete
  8. awalnya aku ccok aja pakai ms glow. bekas jerawat lumayam hilang wlwpun muka kusam. jalan k 3 bln aku malah jrawatan bruntusan parah d muka. masih ada sabun sama tonernya baru 3 kali pakai. yg ccok sama ms glow yg mau beli sabun tonernya aku jual murah aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kayak aku nih, bulan pertama lancar kulit glowing, lembab, dan cerah tapi pas pemakaian bulan 3 mukaku malah beruntusan di dagu juga ada jerawatnya yang perih banget .. jadi pengen berhenti aja deh. takut malah tambah parah.

      Delete
    2. Aku juga ngalamin gini, awal pemakaian wajah membaik. Bersih. Jerawat ilang. Stelah 3 minggu. Bruntusan kluar sdikit2, kata penjualnya detox. Jdi aku lanjutin. Udah 1 bln lebih bruntusan penuh sewajah aku dong. Akhirnya aku stop. Asli nyesal banget. Aku beli sama agen resminya di kota ku

      Delete
    3. Ya ampun..awl ny aq pngen pke ms glow ini tp baca komen2 pda negatif aq ny jd takut. Pdhl tmen2 aq pda serasi semua

      Delete
    4. Mungkin produknya memang ga bagus ak sih ga percaya ini product bener.. .kita bisa laporkan kemana ya

      Delete
    5. Aku juga, pertama breakout krn nyobain ward*h, trus tmn aku nyaranin msglow acne.. 4 bln pke glowing beud dong muka aku, jerawat hempas, pori2 kecil. setelah lwt 4 bln, muncul jrwt satu2, bruntusan semakin melebar di pipi kanan kiri, jidat dan skrg jd jrwt gede2., Blm sembuh:'( aku jg sempet mikir ini mirip krim abal2, mirip sabun ppya, kelly, sama krim natural, tp krn krn udh bpom, jd aku gak curiga samsek, dan rata2 yg make msglow awalnya aja bagus, stlh itu jerawatan parah. Ini aku lg proses utk nyembuhin jrwt . Doain ya gaes :-(

      Delete
  9. Aku udah pakai ms glow 3 bulan, dan jerawat tambah parah, bingung mau berhenti atau lanjut 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. stopp lah, gitu aja bingung

      Delete
  10. Sama,aku juga pakai ms Glow acne series malah keluar jerawat banyak,hilang 1 tumbuh 5 😀
    Sekarang udah 2 minggu berhenti gak pakai apa" gatal banget rasanya ini jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh brarti sama bukan aku doang😂 gatel2 dan timbul jerawat gede2 banget mana kusem lagi huh

      Delete
    2. Dulu sebelum make ms glow acne jerawat ku juga cuma 1 2. Eh pemakaian 1bulan fine aja,pemakaian berikutnya malah timbul jerawat gede” di pipi. Sakit bgt trus stop make sampe sekarang muka jadi jerawatan. Huhuhh

      Delete
  11. Baru mo coba ga jadi deh 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aku juga lg cari2 review nih, mana sensitif kulitnya, skrg aku pakai NuAmoorea dan baik2 aja....
      tadinya pengen cari yg agak murah, kalau banyak yg gak cocok jd takut..

      Delete
    2. Aku lagi cari review ms malah nemu nuu amorea..
      Kmren pake nuu amorea 8 bulan malah beruntusan dan kerutan kyk nenek2 ..
      MS bnyak yg gak cocok, nuu amrea udah coba. Sekarang apa???😥

      Delete
    3. kaka coba cari di IG EMGLOW punya DR MARLINA ..kaka mungkin bisa baca2 dulu sebagai pengetahuan lebih..soalnya aku bru pertama kali nemu skincare yang waow banget ke kulitku.. beliau juga dokter yg ramah bgt

      Delete
    4. Aku pakai Ebrightskin dari 4 tahun lalu cocok, Gda efek apa2, tp memang g signifikaan perubahannya perlahan, dia aman buat bumil dan busui, ada label halalny.. saking cintany smpe bela2in dftr JD agen 😂

      Atau kalian boleh kepoin di ig nya Ebrightskin

      Wilayah Kaltim boleh kok tanya2 produk ny dlu
      Wa.me/6285319327330

      Delete
  12. Saya baru beli paket acne sama red jelly sama essence nya habis 700 ribuan belum pernah dipake sama sekali karena ragu liat review nya kok gitu banget terus liat cream siang sama malam nya kaya cream Abal Abal agak parno liat cream yang warnanya putih sama kuning akhirnya dari pada nyesel ya udah mending gak dipake sama sekali, skr nganggur dipojokan kamar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijual lagi coba mba sayang

      Delete
    2. Sini mba jual sama aku aja wa ya 082371593883

      Delete
    3. Klo boleh berepndapt. Pastikan pruduknya asli aj. Klo asli inshaAllah g bakal knp2 . Klo palsu dijamin perih pedih timbul beruntusan

      Delete
    4. Ka, yg berminat paket ms glow acne plus essence bisa wa 08170804989

      Delete
    5. haii kak
      aku mau jual krim pagi sama malam paket acne 140rb aja baru 2x swatch bisa wa 081339432350

      Delete
    6. Sama aku baru beli baru 2 kali pake tp jerawat muncul semuka muka sama beruntusan:(( mau jual rugi aja kali aja ada yg minat paket acne bisa wa 0895800163426

      Delete
    7. Baru mau coba, tapi jadi ragu

      Delete
  13. itu krim abal2 hargax aja selangit yg ptg ownerx pgn kaya mendadak wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu udah bpom mbak bukan abal abal dan udah di review juga sama dr. Ricard dan hasil lab nya non mercury, kalo abal abal mah mengandung mercury kalo ini engga, emang skincare itu cocok²an karena jenis kulit beda beda

      Delete
  14. yang mahal wadahnya wkwk..jadi intinya kita beli wadah doang wkwkw

    ReplyDelete
  15. Gak abalabal kok kak coba pemakaian krim nya dibarengi dengan hidup sehat rajin olahraga minum air putih teratur juga kak, hindari makanmakanan pedas insyaallah krim nya cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep breakout. Mana yg jual galak, tiap konsul malah di cela. Diposting di statusnya. Ngejelekin customer. Di bilang burik lah apalah... Jd makin g respek

      Delete
    2. masa kak,,kok malah jadi di bully ya? tapi aku pke MS Glow or selama 2 tahun ini alahamdulillah cocok kak,,mgkin beda2 ya kak,,semoga nnti kk bisa neuin skincare yg cocok ya

      Delete
    3. Maaf kak itu pemakaian 2 tahun sempet purging gak ya?? Aku soalnya 6 bulan pemakaian msglow paket whitening aman aman aja, nah setlah 6 bulan malah timbul jerawat jd pindah ke acne

      Delete
  16. review terjujur nih , saya baru pake aja jrwtn , saya kira detox , ternyata gk cocok , msh baru semua 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak? itu di jual ga kalo iya saya mau beli ka. thx

      Delete
    2. halo kak yg diatas kalo mau beli bisa ke saya krna saya juga baru beli belum dibuka karna mau pake tapi ragu, saya belinya di reseller resmi di kota saya , saya dtg langsung ke tokonya

      Delete
  17. Ada yang pernah baca atau Coba sabun Klinskin ? Baca deh disini Reviewnya, Review sabun klinskin untuk jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin white head bnyak bgt

      Delete
    2. Aku pernah, gak ada perubahan sama sekali kak, percuma beli mahal mahal. Dan katanya juga klinskin itu mengandung merkuri kak.. Haduhh serem.. Nyesel beli dah.

      Delete
  18. Wuaaahh makasih kak review nya. Tadinya kepikiran mau beli, tapi gajadi deh kayaknya. Karna kulitku juga sensitive bgt. Aku stay sama wardah aja. CMIW~~

    ReplyDelete
  19. I cannot thank Mr Benjamin service enough and letting people know how grateful I am for all the assistance that you and your team staff have provided and I look forward to recommending friends and family should they need financial advice or assistance @ 1,9% Rate for Business Loan .Via Contact : . lfdsloans@outlook.com. WhatsApp...+ 19893943740. Keep up the great work.
    Thanks, Busarakham.

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah aku baru habis 1 paket acne cocok sih, jadi sebelumnya aku pake produk el** skincare nah itu awalnya aku glowing mulus gitu lalu aku jerawatan beruntus kecil2 dan banyak banget, sampe akhirnya aku nyoba ms glow cocok2 aja, beruntusan yg kecil2 itu jadi jerawat, nah kalo udah jadi jerawat nanti kering bisa kelupas, ini masih ada beberapa jerawat di mukaku dan ini aku lagi pake yg paket ke dua 🥰

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka kalo mau repushe boleh bgt beli punyakuu, Ku pake baru 1minggu dan ga cocok aku jual rugi aja ka 230k masih boleh nego kok daripada nganggur wa 089681195819

      Delete
  21. Aku baru mau coba, muka sensitif gpp gtu??

    ReplyDelete
  22. huhuuuu jadi bingung harus nyoba apa gak,saoalny tipe kulit ku itu sensitif banget.
    Sekarang ga make apa2,cuma make sabun muka baby,make nivea micelar water,sama minyak zaitun (aku pake sebelum tidur malam),Alhamdulillah bekas jerawat udah sedikit berkurang.
    Tadinya berfikir keras bgt buat beli MS MGLOW ACNE SERIES karna emang liat review nya pada bagus,Muka aku soalnya bopeng dan bekas jerawat,sumpah itu bikin ga PD bgt.
    dan sekarang aku bingung harus beli apa ga wkkk,ya emang si tiap kulit ituu reaksinya beda2 ada yg cocok ada yg gak,tapii kan aku jdi bingung.Wkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minyak zaitun nya dibilas pas bangun tidur ap gmn kak?

      Delete
    2. bukannya minyak zaitun itu sifatnya
      comedogenic ya?

      Delete
    3. Aq pke yg acne..tp utk jerawat y aq totol sama mediklin..alhamdulillah udah mngering..tgl bekas u aja

      Delete
    4. enak banget ya ada pembahasan kyak gini,,

      Delete
    5. klo skin care cocok2an si yaaa, aku pake dri april 2021, gak langsung ilang si, bahkan bulan Mei muncul jerawat besar di hidung, pas bulan Juli aku tambah serum acne dan mulai kurangi kopi krn aku cafein addict sebelumnya, dan sekarang udh mendingan, kk ku cocok tuh di ms glowm udh pake 2 tahunan, aku bru pakai, tapi prosesnya cepetan kk ku, klo di aku agak lama, ya krn hidupku gak sehat si, begadang, stress, kopi, banyak pikiran, gak sempet olahraga wkwkwk

      Delete
  23. Baru mau coba tp ya jd bingung jg liat review nya pada gk cocok

    ReplyDelete
  24. Sama aku juga gitu.. Jerawat gede bruntusan jg :'( ya allah nyesel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik pake yg alami aja mbak perawatannya,kalo kulit mudah berjerawat hindari makanan berminyak sama yg bersantan santan gitu gk baik buat muka sm badan jg,hehe
      Kalo aku sih skrang sering make masker lidah buaya atau masker ampas teh hijau,pake bedaknya wardah two way cake,gk pake lg pelembab gitu,Alhamdulillah muka bersih,bekas jerawat pun mudar.Terus rajin cuci muka,kalo habis dr luar langsung cuci muka biar gk jerawatan😁

      Delete
    2. Mbk klo pencuci muka nya cocok SM produk apa?

      Delete
  25. Sya awal pake beli paket luminus ,,muka udah gk kusam trus jerawat muncul satu satu aja,,karna habis crem mlm nya beli crem mlm acne,,tpi udh brpa hari pake malah muncul jerawat besar besar...jdi takut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi emang tekstur cream malem acnenya lengket banget, kalau yg luminious cepet nyerep nggak lengket, bingung juga aku kemapa bisa beda teksturnya

      Delete
    2. Aku baru pake pkt acne baru ada 2 harii tapi ko liat review orang jadi agak takut yah. Pdhl muka aku sensitif banget.

      Delete
    3. Aq pertama pake beauty in the pot jerawat makin parah trs disaranin pake ms.glow acne bukan malah membaik mlh mkin parah yg tadinya jidat sm pesamping alis ga ada jerawat sekarang jerawat mkin prah pemakaian 2 minggu ktnya purging tp jerawat besar2 sm bruntusan menurut kalian gimana ya gaes???

      Delete
  26. Aq 2 minggu pake MS Glow Awalnya bagus bgt jerwat gda,, kok kesini2 gede2... mana masih pd baru sm essence nya juga hiks

    ReplyDelete
  27. Tadinya mau beli, pas liat review temen2 disini jadi ragu takut jerawatnya tambah parah huhu

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. Saya baru pertama kali Makai kan sarannya di awal pemakaian nya 3 hari hanya pakai Facial wash nya aj kan tp ini sya udh jalan 2 hari tapi malah timbul jerawat kecil2 merayap yah dimuka apa sebaiknya lanjutin atau gimana?tp untung nya blum nyobain smpai toner Ama krim night Ama day krim nya sih.tp untung nya jg sih ini saya kebetulan jg dpt produk sepaket Acnes MS Glow nya dri giveaway dri agen cabang daerah sya😅🙏🏻

    ReplyDelete
  30. Huhu muka awal nya cuman mau ngilangin Bks jrwat trus ak cb paket lominous nya selama hmpir 1 bulan setengah .. tpi mlh sering timbul jerawat skrg .yg 2 Minggu nya d barengi sm serum lifting mlh jrawatn huhu gmna nih coba. Jd bigung mn cream nya msih bnyak toner apalgi .
    Ini g cocok ap gmn sih ..

    ReplyDelete
  31. jadi bingung mau pake ms glow acne series atau nggak ya tapi lihat review lainnya juga banyak yang cocok ya kak

    ReplyDelete
  32. hnmm aku mau nyoba tapi malah takut si karna mukaku sensitif, aku lagi make serum nacific yang fres herp jerawat kempes tp muncul item² sama bruntusan 😭 dan akirnya aku akan memutuskan untuk ke dokter langganan aku lagi, kaena seriuss aku cocok bgt sama.dokter itu😭 tp tiap berenti krim dokter itu selang waktu 6 bulan muncul bolong kaya bopeng kecil gitu di wajahhh? hmmm, skincare itu cocok²kan dan bukan ketergantungan si menurut ku tp emg membutuhkan perawatan😭😘

    ReplyDelete
  33. Kayanya emang ngga rekomended facial washnya ms glow, karena wanginya super wangi, setelah aku chek ternyata ada ingredients fragance di top list nya

    ReplyDelete
  34. Wardah aja bnyak dijual ditoko n aman ,gak harus putih yg penting bersih dr jerawat,apalgi skarang varianya banyak, yg anti aging jga mayan harganya apa lagi serumnya best dah hhhhhhhh

    ReplyDelete
  35. Ada yang mau beli punyaku? Acne series juga baru di pake 1 minggu, kalo mau cobaa aku jual rugi aja kok 230k itu kasih bisa negoo pake bgt guyssss tenangg dijamin ori bin halal daripada kalian mo coba trus rugi 70k cukup aku ajaa wkwk :( wa ya 089681195819

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak aku juga mau jual paket acne masih baru banget blm dibuka karna takut gak cocok. aku jual 250 karna masih baruu bgttt blm dibuka sama sekali , wa 085800004164

      Delete
    2. Ya ampun sama, kirain aku doank.. baru pake cream mlm acne dua hr doank mukaku perih banget kayak ngelupas gt.. trus muncul jerawat gede gede merah merah.. yg mau
      preloved 50rb aja dijamin ori krn beli di tetangga sebelah rumah yg member ms glow.

      Delete
    3. Ni kak Lo mau t4 ku ms glow acne,baru pakai 1minggu,jual 200 aj

      Delete
  36. Aku baru cobak dan tlat search tentang ms glow keburu di racun sama tmen dan akhirnya gak cocok di aku aku tipe kulit yg gk jerawatan ini malah jerawatan mana gede gede beud lagi pdhal baru pakai 2 hari ada yg mau gak punya aku

    ReplyDelete
  37. Aku cm pke acne night cream nya aja, d barengin sama skincare yg lain,alhamdulillah muka mulai membaik😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak itu bisa ya di combine sama skincare lainnya? Mau combine sama serum to niacin tapi takut2 padahal fi night cream nya juga ada niacinamide nya

      Delete
    2. Review cream malemnya dong kak.

      Delete
  38. Aku ada cream ms glow nih masi dipakai 3 harian . Yang mau kak faiznisa1910@gmail.com

    ReplyDelete
  39. Aku make yg luminous udah sekitar 4bulan, perubahannya flek hitam pudar tapi sdikiiit bgt pudarnya, dan ga ada efek mutihin di muka ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dulu jg bgtu kak,,pake yg ultimate,,krn mmng efeknya msglow gak ngelupas jadi gak instant2 bnget sih,,smoga cocok jg ya kak ..klo mau pesan lagi hubungi aku jg bisa kak,,di wa 087878633550
      trima kasih

      Delete
  40. Awal pake MS glow muka jd iritasi merah2 n kelupas2 dibagian hidung dan dagu..sepertinya tdk cocok dgn toner nya yg kerasa aga perih di muka..akhirnya stop pake toner nya...dan lanjut pakai yg lain nya....dan muka pun baik2 saja...selang bbrp bulan...aku coba lagi pake toner nya tp ttp msh ga enak di pipi...dan terjadi lagi iritasi/merah2 di pipi dan dibarengi kelupas2 yg makin banyak dri sebelum nya....perih n gatal2 pula...mana saya dah terlanjur stock Fasial wash n cream siang nya masih utuh...msh di segel.barang kali ada yg mau beli saya jual dibawah harga biasa.serum nya jg ada (lifting glow serum) ...cream malam nya baru dipakai sedikit saya pakai paket ultimate.klo ada yg minat bisa hubungi saya.atw kirim email yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak aku jual paket acne ms glow 250k aja masih baru banget belum dipake sama sekali masih segelan. blm pakai karna takut gak cocok. wa aja ya : 085800004164

      Delete
  41. Thankyou kak review nya, membantu banget, kebetulan emang lagi galau mau beli ato engga, untung baca ini 😌

    ReplyDelete
  42. Daaaaaaaan, kita samaaaa...
    Cream malam ama serum sy lanjutkan.
    Pertama kali pakai serumnya enak aja sih tapi wajahku rada kering dan kayak illfeel bnget lihat warnanya, benar2 kayak toner cream abal² gitu. Hatiku serasa lebih tenang pakai toner viva meskipun muraaaaaah.. Hehe
    Pas buka cream siangnya langsung kayak mau nangis, sumpahhh mirip banget ama kelly, tapi d aku cocok aja sih, hanya gak nyaman d pakai, lengket²gitu, habis pakai ini harus d bersihin bener2 wajahnya.
    Aku pakainya 2 minggu sekali atau pas pengen pakai aja.

    Daaan yg parah lagi sabunnya, duuuhhh bener² kayak sabun pepaya yg d cairkan.
    Wajahku jadi kering banget kalau pakai. Baunya juga kayak sabun pepaya gitu. Hanaya 2x pakai kayaknya terus sy hentikan
    Essensnya juga gak cocok, sy pakai malah tumbuh jerawat gede² di jidat, pipi ama dagu...

    ReplyDelete
  43. Iya si bener , Muka aku sensitif, tumbuh jerawat kalo pas mau menstruasi aja, trs aku beli paket acne nya, aku ga suka sama cream siang nya kalo di pake malah jd dempul dan berminyak parah, toner nya juga bikin muka perih 😣😣😣😣😣

    ReplyDelete
  44. Makasih reviewnya Kak, tinggal nunggu datang barang nya aja ini lagi.

    ReplyDelete
  45. Kalo aku perrtama pake MS GLOW abiss pake cream malam nya panas bgt kenapa ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  46. Awal pemakaian jerawat ku pada keluat semua. Tpi hilang dengan sendiri nya. Setelah 1 minggu pemakaian alhamdulilah jerawat ku udah hilang. Wajah jdi bersih dan glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii kak
      aku mau jual krim pagi sama malam paket acne 140rb aja baru 2x swatch

      Delete
  47. Jadi ragu mau beli apa engga wajahnya aku sensitif banget pake apapun ga ngaruh huhu sudah ke dokter kulit juga
    Yg belum di coba cuma ambil tindakan aja sih huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah beli lah.tapi sabunnya doank yang akuh pakai.cream malam nya dan siank masih utuh,jdi ragu aku tuh pakai nya.aku gak pakai toner nya.krna aku pakai toner claridem.
      kalo mau yg byarin cream aku nih wa ku 081269265081.
      sejauh ini sabunnya emng bikin perih sih..tapi kata owner nya lanjut aja..

      Delete
  48. baru aja mau ke store nya ms glow, eh iseng nyari2 review jujur dan nemunya malah yg jujur bgt gini, jd cancel orderan wkwk ya knp jg sih aku order dulu baru nyari review wkwk dasar aku

    ReplyDelete
  49. Yaaah,, mana aq baru beli lg paket acne series di memeber resmi ms glow, 300rb. Nyesel bgt deh klo gini, baru aq buka facial wash nya, baru pake 1x...sebelumnya gak pernah pake apa2, bedak aja merk m***ks, cm mukaQ banyak bekas jerawatnya, pori2 besar, pengen mulus tp liat review gini malah jd takut...

    ReplyDelete
  50. Permainan Keno 5 Online Pasti UNTUNG Hanya Di Janji99 !!!
    Untuk Lebih Jelas Silahkan Chat Kami DISINI !!!

    ReplyDelete
  51. nyesel baru nyari review setelah beli 😭 aku baru pake sepaket acne series ternyata gak cocok di aku 😭 baru 2 X pake, hari pertama efeknya pas bangun tidur kulit wajah kayak berasa tebal, pori" kliatan jelas trus besar sampe jidat pun pori"nya keliatan trus saya cuci muka eh gak lama merah mukaku, aku pake krim siangnya kukaku masih merah juga, mana kayak kelly bentuk krimnya bikin mukaku yg awalnya mmg tipe kulit berminyak jadi tambah berminyak.. ak tanya temen yg pake juga yg mukanya jerawatan katanya "Lanjutin aja pakenya, ak kemaren juga gitu merah di wajah tp lama2 gak lagi".. Oke ak lanjutin hari kedua, aku pake lah malam, tapi gakuat aku masih merah juga mana ditambah terasa perih mukaku 😭 Kulit aku mmg sensitif banget, susah banget pake kosmetik belum nemu" yg cocok dimuka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pakai produk Ebrightskin kak
      Aku pakai Ebrightskin dari 4 tahun lalu cocok, Gda efek apa2, tp memang g signifikaan perubahannya perlahan, dia aman buat bumil dan busui, ada label halalny.. saking cintany smpe bela2in dftr JD agen 😂

      Atau kalian boleh kepoin di ig nya Ebrightskin

      Wilayah Kaltim boleh kok tanya2 produk ny dlu
      Wa.me/6285319327330

      Delete
    2. ka saranku kalau perih dn merah sdh gabisa ditahan jgn dilanjut ya ka.

      Delete
  52. ituDewa Poker Domino QQ | Ceme Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online | Agen Poker | Judi Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super Ten | BlackJack

    PROMO SPESIAL GEBYAR BULANAN ITUDEWA. KUMPULKAN TURNOVER SEBANYAK-BANYAKNYA DAN DAPATKAN HADIAH YANG FANTASTIS DARI ITUDEWA.

    MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL RATUSAN JUTA, TANPA DI UNDI SETIAP BULANNYA!

    ? DAIHATSU ALYA 1.0 D MANUAL ( Senilai Rp.100.000.000,- )
    ? New Yamaha Vixion 150 ( Senilai Rp.25.340.000,- )
    ? Emas Antam 10 Gram ( Senilai Rp.10.160.000,- )
    ? Free Chips 1.500.000
    ? Free Chips 1.000.000
    ? Free Chips 250.000

    SYARAT DAN KETENTUAN : KLIK DISINI

    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    1 ID untuk 7 Game Permainan yang disediakan oleh Situs ituDewa

    => Bonus Cashback 0.3%
    => Bonus Refferal 20% (dibagikan setiap Minggunya seumur hidup)
    => Bonus UPLINE REFERRAL UP TO 100.000!
    => Bonus New Member 10%
    => Customer Service 24 Jam Nonstop
    => Support 7 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon, Cimb Niaga, Permata Bank)

    • Deposit Via Pulsa, OVO & GOPAY
    • Pusat Bantuan ituDewa

    Facebook : ituDewa Club
    Line: ituDewa
    WeChat : OfficialituDewa
    Telp / WA : +85561809401
    Livechat : ituDewa Livechat

    ReplyDelete
  53. sedih bnget kita ya ama yg punya problem kyk gini,, syukur bnget nemu review jujur ini.. aku dah beli lah tapi blom pake cream nya,masih facialwash ny doank.ada yg mau gak byrin yg acne punya kuu 081269265081 thanks

    ReplyDelete
  54. Sama, ga cocok aku pake yg paket acne + acne spot, baru dicoba 2 minggu jerawat kempes, tapi muncul lagi didaerah yg beda padahal awalnya ga jerawatann sesering ini, mau dijual lagi yg minat boleh ya
    WA 085723526919 gpp deh set harga daripada nganggur sayng duit

    ReplyDelete
  55. aku udah pake ms glow acne series sekitar 1 mingguan. luar biasa sih jerawatku yang gede gede udah hempas semua 😭 sesenang itu donggg. padahal aku udah 1 tahunan ga make cream apa apa, cuman pake masker organik jerawatku makin lama makin parah. coba coba beli ms glow fix bagus banget no debat!!! cream malamnya bikin fall in love, cream siangnya agak dempul sih kalo dipake, tonernya aku sukaa adem banget kayak bau coklat gitu. fw sukaaaa ngerasa lembab banget habis cuci muka. jangan ragu buat nyobaa dan pastikan beli di reseller msglow terpercaya 😇

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii kak
      aku mau jual krim pagi sama malam paket acne 140rb aja baru 2x swatch
      bisa wa ke 081339432350

      Delete
  56. Aku pake ms glow udah yang paket acne udah hampir mau 5 bulan niat mau ngilangin bruntusan di jidat, tapi malah nggak ada efek sam sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malahan mau 8bulan kk, kondisi muka aku emng jerawat batu cuma di bagian pipi kanan kiri. Make paket acne 3bln muka bagus,lembab, jerawat gk pernh muncul lg. Eh jln ke 4bln muka langsung meradang gatal jerawat batu+kecil ad nanahnya muncul disemua area muka, aku stop 3harian. Lalu aku konsul ke store distributor di kota ku di tempat aku beli. Disuruh nambah pake yuzu moisturizer sma Green tea mask, acne serum , sebulan 1x rutin facial acne therapist. Alhasil mau jlan 8bln gak ada hasil 😭. jerawat batu hilang 1 tumbuh lagi lebih banyak. Jd bingug mau stop tp paket skincare ku masih banyak.

      Delete
  57. Hallo saya mau jual facial wash,toner,acne night cream.dan serum acne.msih segel semua..kecuali facial wash baru dipkai 4×.
    Saya beli diagen remsi ms glow.klo mau bisa WA saya 085700925404

    ReplyDelete
  58. Pake paket acne udh 2 bulan bruntusan ga ilang2..jerawat ilang numbuh lgi....purging ato ga cocok y kira2

    ReplyDelete
  59. Sepertinya klo dilihat dri ulasan teman2 klo yg kulit sensitif memang g cocok pakai MS glow,,klo aq nih saran aja utk yg punya kulit sensitif mending pakai yg no fragrance,no whitening,no alcohol sudah lolos uji dermatologi,,Krn aq udh coba aneh aneh..mulai estetika dr Afandi,Larisa,drunk elephant,dll...dan akhirnya membuat wajah ku smakin sensitif terhadap semua produk...saat ini udh 2 th kulitku g pakai semua yg ber whitening,ber fragrance,ber alkohol...dannn luar biasa alkhamdulillah Tdk pernah jerwatan Krn mgkin skin barrier aq membaik...cukup dgn cuci muka dgn yg bahan tanpa kandungan itu semua,pelembab yg amn tanpa mengandung itu semua dan selalu pakai sunblock...udh cukup kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa bantu info nggak, pencuci muka dan sunblock yg no whitening no fragrance... Aku kaya mau nangis liat jerawat ku..korban skincare...mana harganya mehong lagi T_T

      Delete
  60. Aku juga pakai ms glow acne udah 3 bulan, awalnya wajah aku bruntusan kecil2 cuma di jidat gitu. seminggu pemakaian wajah aku udah bersih banget kinclong glowing dan ga kusem lagi, akhirnya aku terusin.
    Masuk bulan kedua pemakaian krim aku abis akhirnya aku beli di seller yang sama juga, tapi pemakaian bulan kedua ini banyak masalah awalnya wajah aku perih banget di bagian hidung, pipi kanan kiri, ak tanya ke sellernya kata dia karna lagi detox gitu, okay dari sini masih aku lanjutin pemakaiannya,
    masuk bulan ketiga wajahku makin banyak bruntusannya dan jerawat gede2 gitu. akhirya aku berenti kan sekrang jadinya bruntusan sama jerawat banyak banget di muka terus komedo numpuk dan yang lebih serius pori2 wajah aku makin besar juga.
    saran dong gaes krim skincare apa yang cocok buat normalin ph ku kesemula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba facial juga kak k klinik/detox, trus pakai skincare drw

      Delete
  61. Yang mau beli MS glow paket luminous whitening bisa wa aku ya : 088708185273
    Dijual karena pengen pakai skincare yang lama aja. Masih bersegel. Original langsung dari official store

    ReplyDelete
  62. Aku pakai Ebrightskin dari 4 tahun lalu cocok, Gda efek apa2, tp memang g signifikaan perubahannya perlahan, dia aman buat bumil dan busui, ada label halalny.. saking cintany smpe bela2in dftr JD agen 😂

    Atau kalian boleh kepoin di ig nya Ebrightskin

    Wilayah Kaltim boleh kok tanya2 produk ny dlu
    Wa.me/6285319327330

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tpi kembali lagi tiap org cocok2n ya...

      Delete
  63. Dftr agen baru awal tahun ini, sebelumnya Sempet lirik ms glow ini, tp liat punya tmn krim siangnya kYK Kelly akhirnya g jdi lah.. ttp bertahan sm skincare lama yg udh nemenin 4 tahunku 🤭😁

    ReplyDelete
  64. Ga ngerti sih, dokter aja blg ini aman dan bagus, aku belinya ori (trusted banget sellernya). Sebelum pake jerawatku emang banyak tapi kecil2, lah sekarang banyak+gede. Gasuka banget sama tonernya, apalagi facial washnya, trus agen lain kerjanya cuma blg emang gitu awalnya, udah 4 bulan masih dianggap awal ya? :’) sakit bener, sekarang kalau pake filter di ig malu banget sm tmn2 mukaku merah2, jerawatnya gede2

    ReplyDelete
  65. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  66. Duh kak, nemu blog ini. Aku bulan desember sempet direkomendasiin kakak ipar aku pake ini aman. Tp masih belum berani coba soalnya kulitku sensitif buwanget. Nah kupikir inilah saatnya aku mau coba2 cari skincare biar gak dikata buluk, ya gimana ya kak yg ngatain buluk keterlaluan banget, gini nih bukannya ga ada modal, toh habisin di bawah 500rb per bulan untuk kulit kan tergolong sedikit. Masalahnya itu, aku jerawatan dr kelas 4 sd, pernah ke salon, dokter, dukun, ustadz, alternatif, semuanyaaaa gak mempan, fyi aku gapernah pake krim abal2 kak ke dokterpun yg spkk jadi intinya ini jerawat hormon, turun temurun dari ayahanda bukannya jerawat kena racun. Sampai akhirnya aku baru sadar kalo jerawat uda ilang itu sekitar 3 th lalu di usia 22 kak mungkin ada 1-2 ganti2 an munculnya. Sekarang sih kalo gak jerawatan aja udah alhamdulillah banget loh sebenernya, eh sekarang diomongin buluk hmmmm.. bingung harus gimana. (Sedikit info, aku kalo pakai sabun muka itu pond's yg bening tp uda ga produksi jd pindah ke clean n clear, aku kerasa nyaman sama sabun ringan, terus gapernah lama kalo dicover make up bahkan jarang, terus aku ga cocok banget sama garnier dr dl pasti gampang jerawat yg gede2 isinya darah dan nanah cair)

    ReplyDelete
  67. muka ku juga jerawatan parah selama make msglow :'( jerawat besar-besar + gatal dan numbuh terus. bakal berhenti pake produk ini nyeseeeeeeeel bgt sumpah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga mau jual baru seminggu pake ,paket acne + essense (JUAL RUGI )
      Minat hub 082287575830 (WA)

      Delete
  68. Aku mau jual paket acne ms glow baru seminggu pake + essense nya jual rugi aja
    Minat, hub 082287575830

    ReplyDelete
  69. Aku juga pake ms glow acne
    3bulan cocok tapi setelah itu muncul jerawat gede2 gitu😥sakit banget malah, jadi gk pede kemana2
    Teman² rekomendasikan dong cream yg bagus untuk wajah yg berjerawat🙏

    ReplyDelete
  70. Mba maaf mau tanya kalo buat pemula banget itu apa harus pake langsung paket nya apa fashial wash nya dulu? Soalnya aku dapet arahan dari reseller maks sminggu aku d suruh pake facial wash nya ajh , jangan dlu pake toner sma cream nya ,

    ReplyDelete
  71. Halo kak,yang minat skincare MS Glow Acne + serum boleh chat aku yaaaa 089517059601, makasih... Keadaan belum dibuka, masih di segel

    ReplyDelete
  72. Hai kak.. aq pake ms glow yg whittening .. tp sebulan malah jdi bruntusan nd jerawatan..
    Aku jd takut ,cream mlm nya gak aq pake lagi.. mlh aq tanya ke penjual nya .. disranij buat beli yang luminuos .. y udah aku beli.. egh mlh jrwtnya nmbah .. skrng aq bngung kak..mau ganti produk atau gmna kak..?? Kasih saran kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kmu masih yakin, coba lanjut , tpi kalo gak yakin stop aja karena yakin gaknya itu mempengaruhi hasilnya

      Delete
  73. pengen nyoba ya tapi agak takut, soalnya kulit bener2 sensitif parah

    ReplyDelete
  74. Saran dong cara lepas dari msglow

    ReplyDelete
  75. Saran dong cara lepas dari msglow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kak kaya 2 sehari pake nanti 3 hari pake gitu berangsur

      Delete
  76. coba pake marwah ... aku pke marwah emng gak bikin glowing tp bkin muka bersih

    ReplyDelete
  77. Aku baru beli paket whitening sama serum,baru sekali pake itupun dikit bgt....barangkali ada yg berminat yaa,take all di ksh murah aja,silahkan WA ke 082197711425

    ReplyDelete
  78. Pengalamanku juga make ke 2x malah tumbuh jerawat gede :(

    ReplyDelete
  79. Pernah mau coba, karena mupeng bangettt, tapi dari lama udh pake drw skincare 3 tahun bagus banget, bukan yang pake. Tambh bnyk jerawat tapi kaya jerawat normal satu dua gitu, dr ingredientsnya emg cocok sih kalo aku, pernah ke dokter kecantikan awalnya bagus tp pas berhenti breakout parah, trus coba lagi ke drw aku netralin 3 minggu trus pakai lagi, Alhamdulillah dari wajah yang kasar kek parut bagus lagi selama 4 bulan, emang harus bersyukur ya, jangan liat orang bagus blm tentu dikita. Btw cream siang lembut ,malem juga fw nya juga nyaman sih, thanks
    Siapa tahu ada yg mau pakai drw atau tanya" boleh soalnya aku udh banyak skali bbrp cream
    Salam cantik☺

    ReplyDelete
  80. Kalo aku pengen banget coba ms glow,, tapi kok ktanya ada detox jadi takutt

    ReplyDelete
  81. Aku jugak, baru 3 hari pakek ehhh tumbuh jerawat plus bonus bruntusannya, nyesel akutuhhh

    ReplyDelete
  82. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  83. Minat beli ms glow paket acne
    Wa 081214307176

    Belum d pake samsek

    Aku beli d temen aku .temen aku pake acne dia emg cocok bersih. Tp aku ragu pake krna kulit sensitif banget takut aja he.. Mau pake skincare yg dulu aja..

    ReplyDelete
  84. waduhh kok liat2 reviewnya jadi takut lanjut,padahal baru banget beli yg paket ultimate,baru aja cobain facial washnya krn dibilang seminggu pakai facial wash nya dlu baru nanti lanjut ke yg lainnya.. sebelumnya sy ga pernah pakai cream2 skincare kayak gni,niat cm mau ngilangin flek aja tapi jadi bener2 ragu lanjut tahapannya,takut malah bertambah problem mukanya.. sy beli di agen resmi nya lgsg,klo ada yg minat mau sy jual aja.. sy baru pakai facial washnya aj,yg lainnya belum sy sentuh sama sekali..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts