REVIEW MINISO : MINIPONI SUPER SHINE LIP FLUID (Hyaluronic Acid)

Hai hai hai
Saya selalu muncul tiap lagi senggang kerjaan
fufufu

Kali ini saya bakal review produk dari Miniso : MINIPONI SUPER SHINE LIP FLUID
oke take me out, eh... check it out xD

Packagingnya biasa. Kotak gitu, maafkan kotaknya sudah saya buang, sebenernya ga niat mau bikin review sih, cuma kebetulan lagi free jadi saya iseng poto produk.
saya beli nomer satu. Authentic Red.
Bentuknya kecil isinya lumayan lah, kalo dibanding sama brand sebelah w****h saya lebih suka brand sebelah ahhaaahhahahaha
ini saya beli cuma buat isi bibir aja, biar kaya koreyaaa koreyaaa gitu di mix mix kan lagi tren tuh xD


Untuk tekstur dia teksturnya creamy.
kebetulan pas di storenya kemaren ga ada testernya jadi saya ga bisa coba coba manja -_-
ngeliat begini rasanya bakal susah di blend, kebetulan bibir saya kering.
dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
emang susah di blend dong -______-
kaya di tempelin kanji dikasih air gitu
gaenak hehehehe

saya coba pake ini pergi kerja jam 08:00 untuk isi dalam saja
lapis luar saya pake war***
ga tahan lama
sekitar jam 9 udah hilang, padahal ga makan apa apa
mungkin karna ngecap ngecap bibir kali ya
jadi bibir saya aneh, luarnya masih ada lipcreamnya
dalamnya udah bolong kaya donat, ga berwarna

padahal bibir saya termasuk bibir yang tahan lama kalo pake lipcream, pake war*** aja bisa tahan seharian di pake makan sekalipun..
jadi saya kurang suka sama daya tahan lip fluid ini hhehehe

akhirnya ini lip fluid saya letak di kantor buat jaga2 manatau saya makan makanan berkuah kuah atau gorengan xD


Repurchase : NO
Mahal juga kalo dipikir2.
Kemaren harga asli 79.900
discount jadi 49.900

untuk saya yang pake wa**** aja bisa tahan seharian, pake ini masuk kategori mahaaal
kapok deh beli produk yang produksi semua jenis
mending beli brand yang emang produksinya kosmetik kosmetik aja, peralatan rumah peralatan rumah aja..

kalo produksi semuanya biasanya kurang maksimal kualitasnya

hehehe
tapi balik ke diri sendiri juga deh ya
itu review dari saya aja xD

byee byeeeeeee

btw dibawah ini photo jelas saya pake ini buat isi bibir xD maafkan jidat yang kaya lapangan bola


Comments

Popular Posts